Search

Pilu, Bocah Ini 3 Hari Tak Makan Gara-Gara Corona - Dream

Dalam video yang dibuat oleh Mohd Zaki tersebut, Zaki menghentikan mobil yang ia kendarai dan tiba-tiba Krisnen datang menanyakan apakah Zaki punya makanan. Krisnen mengaku sudah 3 hari sejak terakhir dia bisa makan.

Dalam status facebook @Mohd Zaki Bin Salleh yang diposting pada tanggal 3 April 2020 itu, ia menulis,

“ Saya berhenti kereta. Datang adik Krisnen terus tanya uncle ada makanan? Aya sudah 3 hari tak makan. Saya cakap rumah ada berapa orang? Dia cakap 5 orang. Terus saya hulurkan 5 bungkus nasi putih siap gulai, sambal belacan, dan ikan keli. Mesti family dia suka boleh makan malam ini.”

Krisnen menyebutkan ada lima anggota keluarga di rumahnya. Kemudian Zaki memberikan lima paket makanan ke mereka.

Disaat masa sulit seperti ini, bagi sebagian orang mungkin dapat menikmati masa di rumah dengan bersuka cita. Namun, masih banyak saudara kita di luar sana yang nyaris tidak dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari meski hanya sesuap nasi.

Selama MCO di Malaysia, dan juga pembatasan sosial di berbagai negara, semoga saja tidak membutakan kepekaan sosial kita untuk tetap membantu sesama, seperti yang dilakukan oleh Mohd Zaki tersebut. Dan sebenarnya banyak orang di dunia ini yang seperti Mohd Zaki.

Disaat masa sulit seperti ini, yang bisa kita lakukan adalah saling mendukung dan membantu supaya bisa melewati wabah mematikan ini secara bersama-sama.

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
April 06, 2020 at 04:46PM
https://ift.tt/2x6KfSy

Pilu, Bocah Ini 3 Hari Tak Makan Gara-Gara Corona - Dream
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pilu, Bocah Ini 3 Hari Tak Makan Gara-Gara Corona - Dream"

Post a Comment


Powered by Blogger.