Search

ACT dan 3 Warung di Medan Sediakan Makan Gratis Selama 3 Hari, Ini Lokasinya - KabarMedan.com

MEDAN, KabarMedan.com | Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumut memberikan layanan makanan gratis guna membantu masyarakat menghadapi pandemi virus corona.

Kepala Cabang ACT Sumut, Fadhli Septavianra mengatakan, melalui program Operasi Warung Gratis, ACT Sumut memberikan layanan makanan gratis di 3 lokasi di kota Medan.

“Layanan makanan gratis ini merupakan program turunan dari program ACT Pusat dengan mengusung panji-panji Operasi Makan Gratis Bersama 1.000 Warteg,” katanya, Selasa (20/4/2020).

Operasi warung gratis ini kata Fadhli, bertujuan untuk menginject vaksin solidaritas ditengah wabah COVID-19 yang melanda negeri ini.

“Kita butuh solidaritas tinggi di tengah wabah ini. Operasi warung gratis ini salah satu bentuknya. Kita berharap agar aksi ini memancing kebaikan lainya, agar warung-warung gratis lainya ini juga bisa tetap berjalan sampai wabah ini selesai,” jelasnya.

Sementara itu, Marketing Communication ACT Sumut, Ilham Moehammad mengatakan, program layanan makan gratis di Kota Medan ini berlaku selama 3 hari dari tanggal 21 sampai 23 April 2020, dibuka mulai pukul 11.00 WIB dan hanya untuk 75 porsi.

Ada pun 3 lokasi tersebut yakni Warung Zulaikha Ayam Endess di Jalan Darussalam, Warung Ibu Marwah Lubis di Jalan Letda Sujono, dan Rumah Makan Kenangan di Jalan Sisingamangaraja No. 359 A Simpang Limun Medan.

“Untuk masyarakat yang berprofesi sebagai tukang becak, ojek online, buruh harian, petugas kebersihan jalan, dan masyarakat kurang mampu lainnya, yang ingin mendapatkan layanan makan gratis dari ACT, bisa langsung ke lokasi,” pungkasnya. [KM-01]

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
April 21, 2020 at 09:00PM
https://ift.tt/3eFdj4x

ACT dan 3 Warung di Medan Sediakan Makan Gratis Selama 3 Hari, Ini Lokasinya - KabarMedan.com
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "ACT dan 3 Warung di Medan Sediakan Makan Gratis Selama 3 Hari, Ini Lokasinya - KabarMedan.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.