Search

Zodiak Kesehatan 26 April 2020: Cancer, Coba Makan Sayuran Berwarna, Yuk - Suara.com

Suara.com - Frustasi dan merasa depresi akan dialami oleh beberapa zodiak hari ini. Karenanya, penting untuk mendengarkan apa yang dikatakan tubuh mengenai kebutuhan dan keinginannya.

Untuk lebih peka pada keinginan tubuh, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan. Baca terus zodiak kesehatanmu berikut ini, seperti dilansir dari Horoscope.

Aries

Dengan memperhatikan apa yang kita kagumi, kita dapat mengidentifikasi apa yang ingin kita sertakan dalam kehidupan kita yang tidak bisa kita dapatkan secara alami. Misalnya, jika kamu bukan seorang atlet yang memiliki kemampuan alami, mungkin kamu akan berusaha untuk mencapainya dalam hidupmu. Apa pun yang kamu fokuskan, kamu dapat mencapainya. Kuncinya, temukan hasrat sehatmu dan ikuti!

Rajin berolahraga dapat menurunkan risiko jantung. (Foto: shutterstock)
Ilustrasi berolahraga. (Foto: shutterstock)

Taurus

Nikmati hal-hal yang dapat kamu lakukan di sekitar rumah atau lingkungan kerjamu. Ini bisa membuat perbedaan pada perasaanmu di hari berikutnya. Banyak kegiatan yang kita lakukan di sekitar rumah dapat menjadi peluang untuk melakukan latihan pernapasan atau melakukan peregangan sederhana.

Gemini

Kecemasan yang kamu rasakan hari ini mungkin akan menciptakan jenis drama negatif. Jadi lebih baik membiarkan energimu keluar melalui aktivitas fisik. Jika kamu sudah mengikuti kebiasaan olahraga, kamu akan memilili pegangan kuat saat kecemasan menghantuimu!

Cancer

Salah satu alasan kamu senang menikmati makan di restoran adalah karena seni dalam presentasi makanan. Padahal, kamu bisa lho mencobanya di rumah! Sayuran berwarna adalah cara yang bagus untuk memulai. Seperti labu, paprika, tomat, dan kacang-kacangan. Menyiapkan makananmu sendiri bisa membuatmu lebih bahagia.

lustrasi perempuan fitnes [shutterstock]
lustrasi perempuan fitnes [shutterstock]

Leo

Kamu tidak akan mendapatkan apa-apa jika kamu menunda rutinitas kesehatan dan masih melakukan hal yang merugikan bagi tubuhmu. Jika kamu tidak bisa berhenti makan permen, tidak ada alasan untuk menunda pergi ke gym! Membangun kebiasaan sehat akan bertahan lebih lama dari kebiasaan negatifmu.

Virgo

Meskipun kamu terkadang memiliki kecenderungan untuk menyembunyikan perasaanmu pada orang lain, sekarang cobalah untuk lebih terbuka mengenai apapun yang berhubungan dengan perasaanmu. Kamu bisa mulai dengan latihan seni bela diri, yang menghargai kesabaran dan kesadaran diri serta kekuatan fisik.

Libra

Tetap fokus pada impian adalah bagian dari latihan fisik. Dengan pelatihan, disiplin, dan daya tahan dalam kehidupan kita sehari-hari, kita belajar untuk mengharapkan hasil terbaik sesuai tujuan kita. Ingat, kebiasaan sehatmu akan sangat membantu mewujudkan impian.

Scorpio

Ilustrasi Tulang Kuat. (shutterstock)
Ilustrasi Tulang Kuat. (shutterstock)

Hari ini adalah saat yang tepat untuk fokus pada kesehatan tulang dan kulit. Kedua organ ini akan bekerja dengan optimal jika kamu minum banyak air sepanjang hari dan setiap hari. Air membantu membuang limbah melalui kulit, dan memudahkan tekanan yang menumpuk di sekitar sendi.

Sagitarius

Kamu memiliki bakat untuk bergaul dengan orang lain, dan inilah saatnya untuk mengalihkan fokusmu pada diri sendiri dan memperhatikan apa yang kamu inginkan dan butuhkan. Untuk melakukannya, ciptakan sebuah struktur di mana kamu dapat memenuhi kebutuhan kesehatan, misalnya dengan makan sehat, olahraga, istirahat uang cukup, dan jangan lupa hiburan.

Capricorn

Kamu mungkin akan merasa frustasi hari ini. Untuk mengatasinya, periksalah diet dan kebiasaan olahragamu. Apakah kamu berolahraga setidaknya tiga kali seminggu? Apakah kamu minum lebih banyak air daripada yang kami pikir? Ini adalah tujuan realistis yang akan membawa dirimu ke tempat baru.

Ilustrasi potong rambut (Shutterstock)
Ilustrasi potong rambut (Shutterstock)

Aquarius

Membuat dirimu terlihat baik adalah upaya untuk memperhatikan apa yang kamu sukai tentang dirimu dan apa yang kamu rasakan sebagai karakteristik terkuatmu. Memperhatikan ini adalah langkah pertama menuju apa yang ingin kamu tingkatkan. Baik itu potongan rambut atau olahraga, keduanya akan membuatmu merasa lebih baik.

Pisces

Kamu mungkin memiliki sesuatu yang kamu inginkan dan butuhkan. Tapi kamu kurang peka untuk menyadarinya. Hati-hati, ini mungkin akan menyebabkan kamu merasa frustasi dan depresi. Untuk membantu menjaga dirimu terbiasa dengan suara hati, adalah bijaksana untuk melakukan latihan fisik secara teratur dan menghilangkan kebiasaan diet yang berbahaya.

  • Lihat Semua

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
April 26, 2020 at 08:18AM
https://ift.tt/2KBQ4KK

Zodiak Kesehatan 26 April 2020: Cancer, Coba Makan Sayuran Berwarna, Yuk - Suara.com
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zodiak Kesehatan 26 April 2020: Cancer, Coba Makan Sayuran Berwarna, Yuk - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.