Search

Hargai 2 Ekor Ayam Rp 800 Ribu, Rumah Makan Malau Minta Maaf Setelah Didatangi Bupati Dairi - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN -- Rumah makan khas Batak ayam napinadar di tepi jalinsum Medan-Sidikalang Km 15, Desa Sitinjo, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi viral di media sosial.

Rumah makan ini dinilai terlalu mahal oleh warga yang baru makan di tempat tersebut. Mereka pun bahkan melakukan protes karena merasa seperti diperas pemilik rumah makan.

 Untuk makan dengan lauk dua ekor ayam napinadar dalam sebuah video viral, disebutkan si pemilik rumah makan meminta Rp 800 ribu.

Dalam perbincangan dengan pemilik warung, pelanggan menyampaikan supaya memberikan harga sewajarnya seperti warung kebanyakan yang menjual menu serupa di Dairi.

"Masa harga ayam segitu, yang benar aja. Memang segitu harganya. Ayam apa ini. Di batu 7 ada makanan kek gini, ngak segini harganya," ujar Pelanggan yang melakukan protes.

Baca: Istri Bupati Kabupaten Dairi Romi M Eddy Perkenalkan Kain Ulos Eco Fashion

Baca: Viral Video Seorang Kakak Seret Adik Perempuannya di Jalan Beraspal

Baca: Petani Dairi Ini Lakukan Tumpang Sari Tomat dan Tanaman Ganja di Ladang

Pemilik warung pun menyampaikan supaya jangan makan ditempatnya jika tidak sanggup membayar.

"Memang segitu dua ekor. Ayam kampung. Yaudah kalau gak mau gak usah. Siapa suruh makan. Harganya pas," ujar pemilik warung.

Pelanggan pun kembali melakukan protes dengan menyebut harga tersebut sudah tidak wajar lagi untuk jumlah makanan yang mereka pesan.

"Jangan sudah dalam perut, kalian bilang segini harganya, yang logikalah. Gak logika 800 ribu. Bukan hotel berbintang ini kak," ujar pelanggan.

Mendengar komplain dari pelangganya, pemilik warung menuturkan bahwa memang harga makanan di warungnya Rp 800 ribu untuk makanan yang dipesan pelanggan.

Rumah Makan Malau dan Daftar Harga Makanan yang dijual
Rumah Makan Malau dan Daftar Harga Makanan yang dijual (facebook)

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
January 19, 2020 at 05:52AM
https://ift.tt/2R60beO

Hargai 2 Ekor Ayam Rp 800 Ribu, Rumah Makan Malau Minta Maaf Setelah Didatangi Bupati Dairi - Tribunnews
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hargai 2 Ekor Ayam Rp 800 Ribu, Rumah Makan Malau Minta Maaf Setelah Didatangi Bupati Dairi - Tribunnews"

Post a Comment


Powered by Blogger.