Search

CEO Twitter Makan Cuma Sehari Sekali, Diet? - Okezone Economy

JAKARTA – Makan adalah kegiatan yang wajib dilakukan setiap makhluk hidup di muka bumi. Bagi manusia, makan bisa dilakukan sebanyak tiga kali sehari. Tetapi, berbeda dengan CEO Twitter Jack Dorsey.

Dia mengaku hanya makan tujuh kali setiap minggunya atau sehari sekali. Kebiasaan makan yang cenderung aneh ini, Dorsey beberkan dengan santai.

Baca Juga: Bos AirAsia Tony Fernandes Tutup Akun Twitter, Ini Cuitan Paling Berkesan

Dorsey sempat berbagi rutinitas kesehatan yang ketat di Podcast pada Maret lalu, dia sering hanya makan satu kali sehari, atau bahkan tidak makan pada akhir pekan.

Namun, kebiasaan makannya itu mulai berubah sedikit. Dorsey yang tadinya bisa tidak makan pada akhir pekan, sekarang makan sekali tiap harinya. “Saya makan tujuh kali per minggu. Saya hanya makan saat malam,” papar CEO Twitter asal Amerika itu, demikian dilansir CNBC, Kamis (16/1/2020).

Baca Juga: Sempat Sindir Facebook, CEO Twitter Kini Puji Instagram

Tetapi walau hanya makan sekali tiap hari, porsi makan malam Dorsey termasuk penuh gizi dan vitamin. Satu porsi makan CEO Twitter itu terdiri dari protein seperti ikan, ayam, steak dan sayur-sayuran seperti salad, bayam, asparagus, atau kubis Brussel.

“Lalu saya akan memakan buah beri sebagai hidangan penutup, atau beberapa cokelat,” lanjut Dorsey. Sebagai informasi, seorang pria aktif di awal usia 40-an membutuhkan sekitar 2.600 kalori per harinya.

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
January 16, 2020 at 11:58AM
https://ift.tt/2TtvCkQ

CEO Twitter Makan Cuma Sehari Sekali, Diet? - Okezone Economy
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "CEO Twitter Makan Cuma Sehari Sekali, Diet? - Okezone Economy"

Post a Comment


Powered by Blogger.