Search

Imlek, Makan dan Belanja di 5 Tempat Ini Bisa Dapat Angpao - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Angpao menjadi salah satu tradisi Tahun Baru Imlek yang paling ditunggu. Bentuknya amplop berwarna merah, di dalamnya terdapat sejumlah uang.

Dalam menyambut Imlek 2020, beberapa toko dan rumah makan memberikan angpao secara cuma-cuma. Bukan berupa uang, namun angpao dapat berbentuk potongan diskon atau makanan gratis. Berikut lima di antaranya yang bisa menjadi pilihan untuk makan bersama keluarga.

Bakso Afung
Dalam menyambut Tahun Baru Cina, Bakso Afung memberikan promo gratis angpao. Cukup belanja sebesar Rp 150 ribu saja, pembeli bisa langsung bermain lucky spin untuk menentukan jumlah angpao yang didapat. Melansir dari Instagram @baksoafung, isi dari angpao berupa satu porsi bakso, 5 biji bakso, es nona, dan diskon 20 persen. Perlu diperhatikan, promo hanya berlaku 24-26 Januari 2020 saja.

Watsons
Hanya berlaku hari ini, 25 Januari 2020, Anda bisa berbelanja di Watsons dan langsung mendapat angpao. Melansir dari Instagram @watsonsindo, pembelanjaan minimum untuk mendapat angpao adalah Rp 250 ribu dan tidak berlaku kelipatan. Perlu diperhatikan, hanya tersedia 88 angpao. Jadi pastikan Anda termasuk dalam bilangan jika ingin berburu angpao gratis.

Crunch ‘n Crunch
Dalam menyambut Imlek, restoran Crunch ‘n Crunch juga memberikan angpao. Melalui akun Instagram @crunchncrunch, Anda cukup berbelanja sebanyak Rp 50 ribu untuk mendapat angpao. Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku dan promosi hanya bisa diambil sejak 25 Januari-8 Februari 2020.

Ba Nai Nai
Mulai dari tanggal 25 Januari-8 Februari 2020, Ba Nai Nai juga memberikan angpao gratis. Melalui akun Instagram @banainai_id, Anda bisa berbelanja tanpa minimum pembelian untuk mendapat angpao. Adapun hadiah di dalam angpao yang sangat menarik, termasuk voucher MAP, koin, dan make up pouch, serta botol minum.

Bob Bistro
Buat yang hobi berkunjung ke Kem Chicks Kemang, restoran Bob Bistro sedang mengadakan pemberian angpao. Melalui akun Instagram @kemchicks_kemang, Anda cukup membeli makanan dan minuman seharga Rp 500 untuk langsung mendapat angpao dan undian hadiah. Promo pun berlaku sejak 17 Januari-7 Februari 2020.

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
January 25, 2020 at 03:05PM
https://ift.tt/30Pt16G

Imlek, Makan dan Belanja di 5 Tempat Ini Bisa Dapat Angpao - Tempo
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Imlek, Makan dan Belanja di 5 Tempat Ini Bisa Dapat Angpao - Tempo"

Post a Comment


Powered by Blogger.