Search

Sugarbaby Healthy Silicone Feeding Set Hadir Untuk Solusi Makan Anak Yang Menyenangkan - Kongkrit

Jakarta, Kongkrit.com – Belakangan ini timbul kecenderungan anak-anak dibiasakan makan ” disuapin di depan TV/gadget” sejak kecil, sehingga tidak mempunyai keterampilan makan mandiri. Padahal melatih anak untuk makan mandiri mempunyai banyak manfaat untuk meningkatkan kemampuan motorik, membantu anak mengembangkan keterampilan, meningkatkan rasa percaya diri dan membantunya lebih fokus dan menikmati proses makan. Selasa (04/02/2020).

dr. Fransiska Handy, Sp.A (dari Siloam Hospitals Lippo Village), mengatakan perhatian anak ketika makan sambil disuapi depan TV/gadget, akan terfokus pada layar sehingga tidak menyadari bahwa ia sedang makan, tidak ada aktivitas yang aktif dalam proses makan tersebut. Beliau menyarankan cara pemberian makan harus responsive feeding dimana ada interaksi antara anak dan orang tua. ” Anak umur 12 bulan umumnya telah memiliki kemampuan motorik kasar dan halus yang memungkinkan anak melakukan aktivitas makan mandiri dengan pendampingan interaktif bersama orang tua atau pengasuh”.

Anak harus dilatih untuk bisa makan mandiri yang bergizi cukup dan seimbang sesuai dengan umur dan kesiapannya. Hal ini tidak terjadi instan dan perlu proses latihan berulangulang, oleh karena itu peran orang tua sangat penting untuk keberhasilan proses ini, dan tentunya sangat bermanfaat untuk meningkatkan bonding time bersama anak.

Menyadari pentingnya fase makan mandiri bagi anak, SUGARBABY, sebuah brand lokal yang berdedikasi untuk menciptakan rangkaian produk anak yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, mengeluarkan produk terbaru perlengkapan makan

”SUGARBABY HEALTHY SILICONE FEEDING SET”.

Shirley lmanata (General Manager Sugarbaby) mengatakan,”SUGARBABY HEALTHY SILICONE FEEDING SET ini dirancang untuk membantu membangun kebiasaan makan yang MANDIRI, SEHAT dan MENYENANGKAN untuk anak-anak. Perlengkapan Makan ini anti pecah, terbuat dari bahan Food Grade Silicone yang lebih aman dan baik daripada bahan plastik dan melamin. Makanan biasanya ditaruh dalam keadaan panas suhu tinggi dan ini berbahaya bila ditaruh diatas perlengkapan makan berbahan plastik yang berkualitas rendah.

Acara yang diadakan di Greenhouse Cowork Multivision Tower Jakarta ini dihadiri oleh Komunitas Ibu-Ibu muda dan awak media.
Diakhir acara diadakan lomba menghias yang diikuti para undangan dan jurnalis menata menu yang sangat menarik dengan penyajian yang menawan ,dan bagi para pemenang diberikan hadiah.
(har)

Let's block ads! (Why?)



"makan" - Google Berita
February 04, 2020 at 09:38PM
https://ift.tt/2GTXzuO

Sugarbaby Healthy Silicone Feeding Set Hadir Untuk Solusi Makan Anak Yang Menyenangkan - Kongkrit
"makan" - Google Berita
https://ift.tt/2Pw7Qo2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sugarbaby Healthy Silicone Feeding Set Hadir Untuk Solusi Makan Anak Yang Menyenangkan - Kongkrit"

Post a Comment


Powered by Blogger.